Bocoran Fitur Baru Whatsapp, Akan Segera Hadir 2021

  • Bagikan
Bocoran Fitur Baru Whatsapp, Akan Segera Hadir 2021
bitcoin

Sebarkan.info – Bocoran Fitur Baru Whatsapp. WhatsApp telah meluncurkan fitur baru untuk penggunanya. Tahun lalu, platform perpesanan Facebook merilis beberapa fitur baru dan akan menyusul tahun ini. WhatsApp telah meluncurkan beberapa fitur baru untuk pengguna tahun ini, dan dikabarkan bahwa lebih banyak fitur sedang dikembangkan.

Perusahaan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperluas fitur pesan yang menghilang dan akan menambahkan opsi “lihat sekali”. Diharapkan juga akan menambahkan fungsi panggilan ke WhatsApp versi web.

Bocoran Fitur Baru Whatsapp, Akan Segera Hadir 2021

6 Fitur Baru Whatsapp 2021

1. Modus menghilang

Fitur Baru Whatsapp. WhatsApp sudah menyediakan fungsi menghilang pesan dan sekarang berencana untuk memperluas fungsi ini. Dalam sebuah wawancara dengan WaBetaInfo, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengkonfirmasi bahwa WhatsApp akan memperkenalkan mode menghilang, yang akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pesan yang menghilang di semua utas obrolan.

Saat ini, Anda perlu mengaktifkan fungsi menghilang secara manual (per obrolan). Setelah mengaktifkannya, ini memungkinkan pesan dihapus setelah jangka waktu tertentu. Perusahaan belum memberikan perincian tentang apakah pengguna akan mendapatkan opsi pengatur waktu mode menghilang yang baru.

2. Dukungan multi-perangkat

WhatsApp telah menguji dukungan multi-perangkat selama beberapa bulan dan akhirnya mengkonfirmasi bahwa itu akan segera diluncurkan. Menurut sebuah laporan oleh WaBetaInfo, dukungan akan memasuki tahap beta publik “dalam satu atau dua bulan ke depan.” CEO Facebook juga mengkonfirmasi bahwa fitur multi-perangkat tidak akan membahayakan enkripsi ujung ke ujung yang disediakan oleh aplikasi perpesanan untuk obrolan pribadi.

Artikel Menarik Lainnya :  5 HP Dengan Refresh Rate Tertinggi Tahun 2021

Setelah menerima fitur ini, Anda dapat masuk ke akun WhatsApp Anda di beberapa perangkat secara bersamaan. Menurut laporan sebelumnya, setelah akun yang sama masuk ke perangkat lain, maka secara otomatis akan keluar dari perangkat pertama. Saat ini, pengguna dapat masuk ke akun WhatsApp mereka di satu perangkat.

3. Lihat fitur

Fitur Baru Whatsapp. Zuckerberg juga mengkonfirmasi bahwa WhatsApp berencana untuk menambahkan fitur “lihat sekali”, yang akan memungkinkan pengguna untuk berbagi media seperti foto dan video yang hanya dapat dilihat sekali. Ini mirip dengan menghilangnya fitur foto atau video Instagram.

Karena itu, ketika Anda mengirim foto ke siapa pun, jika penerima melihatnya, itu akan hilang dari obrolan. Fitur ini tidak diaktifkan secara default.

4. Fitur Baru Whatsapp Baca nanti

Menurut laporan terbaru oleh WaBetaInfo, perusahaan milik Facebook ini masih mengembangkan fitur “baca nanti”. Fitur ini akan menggantikan fitur obrolan arsip yang ada dan tidak akan memulihkan obrolan yang diarsipkan di bagian atas aplikasi perpesanan.

Saat ini, ketika Anda mengarsipkan obrolan apa pun di WhatsApp, aplikasi menyembunyikannya di bagian arsip, dan Anda tidak akan melihatnya di bagian atas semua obrolan. Namun, ketika pesan baru diterima, obrolan yang diarsipkan akan muncul secara otomatis di bagian atas layar. Dengan fitur baru “baca nanti”, WhatsApp berharap bisa menghilangkan gangguan ini.

Artikel Menarik Lainnya :  7 Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi

5. Panggilan grup tidak terjawab

Dikatakan bahwa WhatsApp masih mengembangkan fitur yang memungkinkan Anda untuk bergabung dengan panggilan grup yang mungkin Anda lewatkan. Sederhananya, jika seseorang mengundang Anda untuk bergabung dengan panggilan grup dan Anda tidak dapat bergabung saat itu, Anda akan memiliki opsi untuk bergabung nanti jika panggilan belum berakhir. Fitur yang sama di Android beta pada Oktober 2020, dan sekarang WhatsApp mengujinya untuk pengguna iOS.

6. Fitur Baru Whatsapp Flash Calls

Wabetainfo melaporkan bahwa WhatsApp kini sedang mengembangkan fitur bernama Flash Calls. “Dengan menggunakan metode verifikasi otomatis ini, WhatsApp akan memanggil nomor telepon Anda dan kemudian secara otomatis menutup telepon, memverifikasi bahwa nomor telepon terakhir dalam catatan telepon Anda sama dengan nomor yang diberikan dengan kode 6 digit.

Nomor telepon ini selalu berbeda. Jadi tidak ada cara untuk menipu metode ini untuk memastikan pengalaman yang aman. WhatsApp sekarang bekerja untuk meluncurkan fitur untuk menjelaskan mengapa perlu izin untuk melakukan dan mengelola panggilan dan mengakses log telepon Anda,” tulis laporan dalam laporan wabetainfo Tao. Jika WhatsApp meluncurkan fitur ini, Anda tidak lagi memerlukan metode lama untuk masuk ke akun Anda dengan kata sandi enam digit.

banner 120x600
  • Bagikan