Cara Melindungi Diri Dari Radiasi 5G

  • Bagikan
Cara Melindungi Diri Dari Radiasi 5G
bitcoin

Sebarkan.info – Cara Melindungi Diri Dari Radiasi 5G. 5G, generasi berikutnya dari komunikasi nirkabel, telah membawa perubahan besar pada dunia komunikasi digital. Pada Kami 27 Mei 20021 lalu, salah satu provider tebesar di Indonesia. Nyaitu, Telkomsel telah remi meluncurkan jaringan 5G. Dan menjadi operator selurer pertama di Indonesia yang mengkomersialisasikan jaringan generasi ke 5 tersebut.

5G tampaknya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan di era digital di Indonesia. Bagi orang awam, 5G mewakili kecepatan permainan terbaik, buffering video real-time yang tidak praktis, dan koneksi real-time antara apa pun, bahkan koneksi real-time antar perangkat digital jarak jauh. Konsep ini disebut “Internet of Things” “(IoT) .

Karena popularitas dan kecepatan 5G terus menjadi berita, namun beberapa orang mempertanyakan bahaya kesehatan yang timbul akibat radiasi 5G . Ada banyak ambiguitas seputar topik ini, dan hingga saat ini belum ada kepastian akan dampak bahayanya. Hal terpenting yang harus kita lakukan adalah bagaimana cara melindungi diri dari radiasi 5G.

Cara Melindungi Diri Dari Radiasi 5G

Tips Melindungi Diri dari Radiasi 5G.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai dari radiasi 5G?. Berikut beberapa cara untuk melindungi diri Anda dari radiasi 5G;

1. Menjaga Jarak

Jauhkan ponsel, komputer, router, dan perangkat lain dari tubuh Anda, terutama saat Anda tidur. Batasi waktu Anda dekat dengan perangkat ini. Daripada meletakkan ponsel di saku Anda, lebih baik memasukkannya ke dalam tas Anda. Disarankan juga menggunakan mode speaker atau hands-free untuk menciptakan jarak yang lebih jauh antara perangkat dan kepala Anda.

Artikel Menarik Lainnya :  6 Manfaatkan Kegunaan Smartwatch Pada Kehidupan Sehari-Hari

2. Beli peralatan pengukur EMF.

Beli pengukur EMF dan gunakan untuk mengidentifikasi tingkat radiasi tinggi dan area di dekat Anda. Anda dapat menggunakan ini untuk meminimalkan paparan radiasi RF.

3. Memasang Perisai medan elektromagnetik.

Ketika orang menjadi semakin khawatir tentang bahaya radiasi frekuensi radio pada tubuh manusia, banyak penjual di pasar telah mengusulkan EMF Shields untuk dipasang pada perangkat digital. Ada casing EMF untuk ponsel, router, komputer, dan bahkan TV yang mengklaim dapat meminimalkan efek RF hingga 92%.

Meskipun kebanyakan dari mereka mungkin tidak seefektif yang dijanjikan, mereka masih dapat membantu Anda meminimalkan dampak RF di sekitar Anda.

Faktanya, kami menyediakan produk pemblokiran RF di area ini, meskipun tujuannya sama sekali berbeda (untuk mengurangi osilasi atau umpan balik ketika antena eksternal dan internal terlalu dekat satu sama lain).

4. Hindari menara ponsel

  • Jauhkan dari menara ponsel
  • Gunakan seprai anti-EMF.
  • Selalu gunakan pelindung EMF pada pintu, jendela dan dinding.

5. Menguakan router Wi-Fi Sesuai Kebutuhan

  • Gunakan kabel Ethernet untuk terhubung ke Internet Anda.
  • Hanya aktifkan Wi-Fi di perangkat Anda bila diperlukan.
  • Pastikan router dalam keadaan mati saat tidak digunakan, terutama pada malam hari (jika tidak ada tombol power off, cabut saja konektor power di bagian belakang).
  • Gunakan kabel Ethernet (Cat6 berpelindung, Cat7, dll.) untuk menghubungkan router atau modem Internet langsung ke laptop untuk beralih ke “Internet kabel” alih-alih “Internet nirkabel”. Sebagian besar toko elektronik menyediakan colokan Ethernet RJ45 ke soket adaptor laptop (misalnya, adaptor RJ45 ke Thunderbolt untuk MacBook Air).
  • Gunakan pelindung radiasi komputer laptop.
  • Jangan pernah menggunakan laptop di pangkuan Anda-gunakan meja atau dudukan laptop.
Artikel Menarik Lainnya :  Inilah Fitur Keunggulan Teknologi Jaringan 5G

Kesimpulan

Smart Home sangat nyaman, tetapi apa efeknya pada tubuh Anda. Bukan ide yang baik untuk membombardir tubuh Anda dengan radiasi dari benda-benda nirkabel. Teknologi pintar ini, yang baru-baru ini diterapkan dalam skala besar, belum melakukan penelitian jangka panjang dan pengujian dampak di masa mendatang terhadap kesehatan dan keselamatan Anda.

Jangan hubungkan ponsel cerdas 5G Anda ke perangkat Smart home . Radiasi koneksi nirkabel yang terus menerus ini akan melewati tubuh Anda dan menyebabkan kerusakan pada Anda di tingkat sel. Ini tidak terlihat dengan mata telanjang pada awalnya, tetapi dalam jangka panjang, itu akan mengambil berbagai bentuk, penyakit dan kecacatan.
Jangan tingkatkan ke perangkat pintar.

banner 120x600
  • Bagikan